Halaman

Sabtu, 22 Desember 2012

sekolah baru

udah lama gak nge-posting hehe, soalnya sibuk banget tugas banyak bnget menumpuk udah kaya gunung wkwk lebay deh gue. sekarang bukan junior high school lagi karna sekarang udah senior high school yee.. seneng banget udah sma.
sekarang gue sekolah di SMANTI BATAM gak tau kena pa speechless banget mau kata apa pokoknya seneng banget deh masuk situ .perasaan masuk sma itu ada enaknya ada engga nya enaknya sih dapat temen baru gak enaknya tugasnya yaallah-_- banyak banget deh baru itu ulangannya yg bertubi tubi  . di sma ini sih gue pinginya masuk jurusan IPA soalnya gue pingin banget jadi dokter spesialis oleh karna itu gue berusaha banget masuk jurusan IPA semoga aja deh beneran masuk udah dulu kali yee soalnya gatau mau ngomong apa lagi hehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved putriramelia.blogspot.com